Disuguhi Rombong Kosong, Walikota Mojokerto Marah

1
95

Mojokerto – Walikota Mojokerto, Abdul Gani Soehartono marah saat mengetahui rombong milik Pedagang Kaki Lima (PKL) Alun-alun di kawasan Benteng Pancasila (Benpas), Kota Mojokerto dalam keadaan kosong. Walikota menilai hal tersebut sebagai penghinaan ke Pemkot Mojokerto.walikota mojokerto marahOrang nomor satu di Kabupaten Mojokerto ini, meresmikan relokasi PKL Alun-alun di kawasan Benpas. Setelah melakukan sambutan serta pemotongan pita, Walikota langsung melakukan instruksi mendadak (sidak) ke sejumlah pedagang. Namun karena rombong milik pedagang masih sama dan kosong, Walikota marah.

Pasalnya, Walikota berharap dengan disediakan Pemkot Mojokerto lokasi yang baru, PKL Alun-alun bisa pindah ke lokasi baru dengan tatanan yang lebih tapi dan bersih bukan rombong pedagang sebelumnya dalam keadaan kosong.

“Ini menghina kita, mereka kita biayai. Kita berikan secara cuma-cuma tapi kita disuguhi rombong-rombong saja. Kita kasih cuma-cuma, malah dijual belikan. Saya tidak mau toleransi lagi, mulai hari ini tidak ada lagi PKL yang berjualan di Alun-alun,” katanya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here