Tergenang, Halaman Sekolah Jadi Kolam Renang

0
94

Mojokerto  – Genangan air hujan masih terlihat di sebagian wilayah Kabupaten Mojokerto, Jum’at (28/12/2012), meski wilayah lainnya yang sebelumnya tergenang sudah surut. Seperti di SMPN I Trowulan, halaman sekolan ini menjadi kolam air.smpn1 trowulan mojokertoBeruntung, tidak aktivitas belajar mengajar karena libur panjang sehingga genangan air tidak sampai mengganggu proses belajar mengajar. Tampak, puluhan anak-anak terlihat asyik bermain di tengah kolam air yang mengenangi halaman SMPN I Trowulan.

“Hanya di halaman depan ini yang tergenang tapi yang di sebelah selatan lebih dalam. Halaman dalam tidak tergenang, tidak ada yang sekolah karena sekarang masih libur sekolah jadi dibuat anak-anak bermain,” ungkapnya, tadi pagi.

Selain di SMPN I Trowulan, genangan air juga terjadi di SD Wonorejo, Balai Desa Wonorejo, jalan desa Bicak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Sebelumnya, beberapa desa di dua kecamatan, Kecamatan Trowulan dan Sooko tergenang air akibat hujan lama, Kamis (27/12/2012) tadi malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here