Pesta Pil Koplo, 11 Pemuda Ditangkap

0
245

Mojokerto  – Sebanyak 11 pemuda diamankan anggota Satnarkoba Polres Mojokerto saat menggelar pesta pil koplo. Satu diantaranya remaja perempuan ini, diamankan saat menggelat pesta pil koplo di Lingkungan Bancang, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.pesta pil koploKasat Narkoba Polres Mojokerto, AKP Djamin mengatakan, ke-10 pemuda dan satu remaja perempuan berumur 16 tahun ini ditangkap saat kedapatan mengkonsumsi pil koplo dan minum minuman keras (miras) oplosan. “Mereka ditangkap tanpa perlawanan,” ungkapnya, Senin (31/12/2012) tadi siang.

Masih kata Kasat, saat ditangkap memang kedapatan mengkonsumsi namun untuk mengetahui siapa saja yang telah mengkonsumsi pil koplo, pihaknya akan melakukan penyelidikan. Meski belum diketahui siapa saja yang mengkonsumsi dan pengedar namun pihaknya sudah menetapkan, SD (17) sebagai pengedar.

“Identitas mereka masih berstatus pelajar sehingga kita tidak bisa mempublikasikan, tapi beberapa diantara mereka ada yang berasal dari Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Dari hasil pemeriksaan sementara, mereka mengkonsumsi barang haram itu untuk acara nanti malam. Siang pesta, nanti malam mereka rencananya juga akan menggelar pesta lebih besar lagi,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here