Target Curi Poin, Rheza MP Diintruksikan Menyerang

0
220

Mojokerto ¬†–¬†Dikalahkan tuan rumah Persik Kediri, 1-0 pada Selasa (26/02/2013) kemarin, Rheza MP target curi point saat melawan Madiun Putra pada, Minggu (03/03/2013) besok. Anak asuh Hartono ini, diintruksikan untuk lebih berani melakukan penyerangan.rheza mp mojokerto“Evaluasi laga kemarin, anak-anak sudah bermain bagus dan bisa mencuri poin saat tandang ke Madiun Minggu besok. Tapi jika ingin mencuri poin, kita harus lebih hati-hati dan fokus ke pertandingan. Pemain harus full konsentrasi dan tidak meremehkan tuan rumah,” ungkapnya, Kamis (28/02/2013) tadi siang.

Masih kata mantan bek kanan Persebaya Surabaya ini, tim berjuluk The Lasmojo ini mempunyai kesempatan mencuri poin karena Madiun Putra pada laga sebelumnya dikalahkan Persewangi Banyuwangi dengan skor 1-3. Rheza MP, lanjut Hartono, kesempatan ini harus bisa dimanfaatkan.

“Kita harus bisa memanfaatkan kekalahan Madiun Putra, pastinya mental pemain Madiun agar kurang bagus pasca laga kemarin tapi tentunya harus mewaspadai serangan dari Madiun. Karena mereka lebih diuntungkan oleh dukungan supporter karena bermain di kandang,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Minggu (03/03/2013) besok, Rheza MP akan kembali menjalani laga tandang dalam kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia grup lima. Tim berjuluk The Lasmojo ini, akan menghadapi Madiun Putra di Stadion Wilis, Madiun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here