Hendak Setor Uang, Karyawan SPBU Dibacok Kawanan Perampok

0
150

Mojokerto  – Karyawan SPBU Jampirogo, Saniman (40) dibacok kawanan perampok bersenjata di traffic light Sooko, Kabupaten Mojokerto, Senin (11/03/2013) tadi pagi. Korban mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya, sementara uang sekitar Rp 100 juta berhasil dibawa kabur pelaku.karyawan spbuSalah satu warga, Imam (35) mengatakan, korban berjalan dari arah selatan ke utara, sementara pelaku berada di belakang korban. “Saya liat ada dua motor, satu motor yang dibonceng membawa senjata api dan satu motor yang dibonceng membawa senjata tajam. Salah satu dari mereka langsung membacok,” ungkapnya.

Korban yang hendak menyetor uang hasil penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) terjatuh dari motor Jupiter S 2630 RG yang dikendarainya. Meski sudah terjatuh, salah satu pelaku membacok kaki dan tangan warga Balongwono, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto ini.

“Totalnya ada empat pelaku, dua yang didepan mesin motor masih menyalah. Setelah mengambil tas dan membacok korban, keempatnya lari ke arah utara. Korbannya langsung dibawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto,” jelasnya.

Anggota Sabhara Polres Mojokerto Kota yang tenggah mengamankan demo di Pengadilan Negeri (PN) Mojokerto langsung ke lokasi kejadian. Korban saat ini menjalani perawatan di IGD RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, sementara kasus ini dalam penangganan Satreskrim Polres Mojokerto Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here