Buruh Mojokerto Hari Ini Demo

0
136

Mojokerto  – Aliansi Perjuangan Buruh Mojokerto (APBM), Selasa (02/07/2013) hari ini berencana turun ke jalan. Ratusan buruh diperkirakan ikut dalam aksi ini untuk menolak Rancangan Undang-undang (RUU) Organisasi Masyarakat (Ormas) di gedung DPRD Kota/Kabupaten Mojokerto.
semo buruh mojokertoRencananya, ratusan buruh ini akan kumpul di dua titik. Untuk wilayah Kabupaten Mojokerto berkumpul di depan pintu masuk Ngoro Industri Persada (NIP) di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, sementara buruh di wilayah Kota Mojokerto berkumpul di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Mojokerto.

Ratusan buruh di wilayah Kabupaten Mojokerto akan dipimpin langsung Eka Herwati dari FSPMI Kabupaten Mojokerto, sedangkan buruh Kota Mojokerto dipimpin Hari Tjahyono dari APB Kota Mojokerto. Mereka rencananya menggunakan satu truk komando dan sekitar 2.500 unit sepeda motor.

“Buruh dari NIP bergabung dengan buruh dari Kota Mojokerto yang sudah menunggu di TMP untuk selanjutnya ke sasaran. Adapun tujuan dan sasaran peserta aksi adalah ke kantor DPRD Kabupaten/Kota Mojokerto dengan tuntutan menolak adanya RUU Ormas,” ungkap, Sekretaris APBM, Eka Hernawati, tadi pagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here