By Pass Mojokerto Padat, Polisi Siapkan Alternatif

0
29

Mojokerto¬†–¬†Polres Mojokerto Kota mensiapkan beberapa jalur alternatif yang bisa digunakan para pemudik saat jalur By Pass Kota Mojokerto padat. Yakni dengan masuk ke wilayah Kota Mojokerto untuk menghindari kemacetan di jalur By Pass.
bypass mojokKapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiji Suwartini mengatakan, pihaknya sudah mensiapkan jalur alternatif untuk mengurai kemacetan di jalur By Pass. “Kita ada beberapa jalur alternatif yang bisa digunakan pemudik untuk menghindari macet di jalur By Pass,” ungkapnya, Senin (05/08/2013) tadi pagi.

Pasalnya, lanjut Kapolres, berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya, jalur By Pass menjadi daerah rawan kemecatan karena jalur tersebut merupakan jalur utama. Sehingga pihaknya mensiapkan beberapa jalur alternatif untuk digunakan pemudik selain melalui jalur By Pass.

“Diantaranya, tujuan Jombang bisa melalui Mlirip lurus Gedeg atau Mlirip belok kiri masuk kota kemudian ke Sooko dan bisa juga Empu Nala belok kiri langsung Sooko. Namun hati-hati, saat pemudik sampai di Sooko karena proyek pelebaran jalan belum kelar sehingga banyak debu dan pasir,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here