Puncak Mudik di Stasiun KA Mojokerto Sudah Lewat

0
93

Mojokerto РPuncak arus mudik di Stasiun Kereta Api (KA) Mojokerto terjadi Sabtu (03/08/2013) pekan lalu. Pasalnya, pada akhir pekan lalu lonjakan penumpang meningkat 100 persen lebih dari hari biasa yang berbarengan dengan dimulainya cuti bersama.
mudik stasiun mojokertoKepala Satsiun KA Mojokerto, Adin Suwiqnyo mengatakan, sejak hari Sabtu pekan kemarin, penumpang yang naik KA melalui Stasiun KA Mojokerto meningkat drastis. “Terutama penumpang jurusan jarak jauh, seperti Jakarta dan Bandung,” ungkapnya, Selasa (06/08/2013) tadi pagi.

Masih kata Adin, pada hari Sabtu pekan lalu, penumpang yang naik di Stasiun KA Mojokerto mencapai 700 orang lebih. Sedangkan pada hari Minggu (04/08/2013) kemarin, penumpang yang memanfaatkan transportasi KA melalui Stasiun KA Mojokerto hampir 600 penumpang.

“Sabtu dan Minggu kemarin cukup banyak, bisa jadi karena bertepatan masyarakat yang berprofesi sebagai PNS maupun karyawan BUMN dan anak sekolah sudah mulai libur lebaran. Banyak penumpang dengan tujuan jarak jauh dibanding yang jarak dekat,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here