Tetap Beroperasi, Puluhan Truk Ditilang, Satu Ditahan

0
32

Mojokerto  – Puluhan truk ditilang Satlantas Polres Mojokerto Kota karena melewati jalur By Pass Kota Mojokerto pada H – 4 dan H – 3 lebaran. Bahkan, satu truk muatan jagung diantaranya ditahan lantaran sudah dua kali melakukan pelanggaran namun tetap membandel.
truck beroperasiKanit Turjawali, Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Made mengatakan, pihaknya menilang sedikitnya sekitar 20 truk dan satu truk muatan jagung ditahan. “Karena mereka beroperasi pada H – 4 dan H – 3 dan melintas di jalur By Pass Kota Mojokerto,” ungkapnya, Selasa (06/08/2013).

Masih kata Kanit, rata rata truk yang ditilang merupakan truk pengangkut barang dari Pelabuhan Perak yang akan menuju Jombang. Meski ditilang, lanjut Kanit, para sopir masih diberi toleransi untuk membawa truknya ke garasi namun tidak boleh beropersai sampai batas waktu yang ditetapkan.

“Sedangkan satu truk pengangkut jagung dari Pelabuhan Perak yang akan dikirim ke Mojoagung ditahan karena sudah dua kali diperingatkan tapi tetap nekat beroperasi. Jika masih ada truk yang tetap beroperasi menjelang lebaran ini, langsung ditindak tegas karena sesuai aturan sejak H – 4 truk tidak boleh beroperasi kecuali pengangkut sembako dan BBM,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here