Truk Muat Tetes Terguling dan Menimpa Pengendara Motor

0
111

Mojokerto  – Akibat menghindari kendaraan yang ada di depannya, truk nopol AG 9238 DA muatan pupuk cair atau tetes terguling Jalan Raya Kemantren, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Sebelum terguling, truk menimpa pengendara sepeda motor dan harus dievakuasi ke RS RA Basoeni, Kecamatan Gedeg.
truck muat tetesSaksi mata, Ferri (25) mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan ada dua truk berjalan beriringan dari Mojokerto ke Jombang. “Truk yang ada di depan belok kanan kemudian truk yang ada di belakang tidak bisa mengendalikan dan membanting setir ke kiri naik ke tanggul,” ungkapnya, Sabtu (07/09/2013) tadi petang.

Masih kata Ferri, setelah truk naik ke tanggul kemudian terguling ke kanan dan menimpa pengendara sepeda motor yang melaju dari arah Jombang. Mulyono (50)warga Kecamatan Kesamben, Jombang mengendarai Honda Supra X 125 nopol L 3116 QL mengalami luka parah dan harus dilarikan ke RS RA Basuni Gedeg.

Sopir truk, Suwardi (50) warga Dusun Buduk, Desa Sidorejo, Kecamatan Sumobito, Jombang mengatakan, saat itu ia akan kirim pupuk cair ke Curahmalang dari Ajinomoto. “Kendaraan di depan mendadak belok kanan, saya terpaksa banting setir ke kiri,” katanya.

Suwardi menjelaskan, saat terguling tiba-tiba ada pengendara motor yang nyelonong dan tertimpa bak truk. Pengendara motor yang mengalami luka patah tangan kiri langsung dilarikan ke RS Gedeg, sementara kedua kendaraan langsung diamankan petugas ke Mapolsek Gedeg. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here