Diduga Dibunuh, Perempuan Berjilbab Tewas di Tepi Sungai Brantas

0
125

Mojokerto  РSesosok mayat perempuan berjilbab ditemukan tewas di antara tanaman kangkung Sungai Brantas, Desa mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (30/11/2013). Diduga korban yang pertama kali ditemukan warga setelah melihat motor yang digunakan korban terparkir di tepi jalan ini, dibunuh.

pembunuhan mojokertoKapolsek Jetis, Kompol Johar Nawawi mengatakan, warga menemukan korban¬† tewas di tepi Sungai Brantas tertelungkup di tanaman kangkung. “Umbar warga yang pertama kali menemukan motor Supra X nopol S 3333 TL milik korban terparkir begitu saja di pinggir jalan,” ungkapnya, pagi.

Masih kata Kapolsek, saksi mata kemudian melaporkan penemuan motor tersebut ke Mapolsek Jetis. Anggota polisi yang datang ke lokasi ternyata tidak hanya menemukan motor milik korban namun juga menemukan korban tewas diantara tamanan kangkung di Sungai Brantas tepat di depan Pabrik Ajinomoto.

“Mayat perempuan dengan masih lengkap mengenakan pakaian lengkap dan berjilbab tertelungkup di tanaman kangkung di tepi Sungai Brantas. Saat ditemukan korban mengenakan Jilbab warna hitam, jaket warna coklat dan celana panjang warna hitam, ada dugaan dibunuh karena ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here