Inikah Penerus Sony Xperia Z1?

0
195

Sony baru saja memperkenalkan dua perangkat mobile terbarunya di ajang CES 2014 lalu, Z1 Compact dan Z1S, namun bocoran foto Xperia seri lain kini muncul di Internet. Smartphone ini diduga sebagai suksesor Sony Xperia Z1.sony experia z1Foto yang beredar di situs XDA Developer tersebut diunggah oleh user iRimas. DiberitakanGSMArena, Jumat(17/1/2014), smartphone tersebut memilik nomor model D6503.

Smartphone tersebut memiliki ukuran layar 5,2 inci, bezel yang lebih tipis dibanding Xperia Z1, dan menjalankan antarmuka baru dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, demikian ungkap iRimas di forum XDA.

GSM Arena
Bocoran foto smartphone Sony Xperia

Kamera di belakang disebut memiliki resolusi 20,7 megapiksel, seperti yang dimiliki seri Z1 dan Z1 Compact.

Perbedaan lain yang terungkap dari foto tersebut, terdapat tiga lubang yang disinyalir sebagai speaker yang berada di bagian bawah. Slot micro USB dan SIM berada di sisi kiri, sementara di sisi kanan terdapat slot microSD.

iRimas menulis bahwa smartphone ini memiliki casing dari bahan logam.

Selain itu, smartphone tersebut memiliki tombol shutter, daya, konektor pin, headphone, dan lampu notifikasi LED di tempat yang sama dengan Xperia Z1.

Besar kemungkinan Sony bakal memajang smartphone ini di ajang Mobile World Congress di Barcelona, 24-27 Februari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here