Dua Pelajar Terlindas Truk Trailer di Pertigaan Sooko Mojokerto

0
113

Mojokerto  – Dua pelajar Madarasah Aliyah Negeri (MAN) di Mojokerto tewas terlindas truk trailer bermuatan motor di Jalan Raya Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (25/01/2014). Sebelum terlindas truk, motor korban Honda Vario nopol S 3187 RU yang ada di depannya.pelajar sookoKanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota, Aiptu Heri purwanto mengatakan, kedua korban atas nama Muhammad Efendi (17) warga Desa Jambuwok dan Noval (16) warga Trowulan Gang 1, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. “Keduanya pelajar MAN tapi tidak memakai seragam sekolah mungkin ada kegiatan di sekolah,” ungkapnya.

Masih kata Kanit, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan dari arah Jombang yakni Lyn C, motor dan truk trailer. Posisi motor korban, lanjut Kanit berada di belakang lyn dan truk trailer di belakang motor korban. Di lokasi kejadian motor korban senggolan dengan Lyn C nopol S 1009 US.

“Motor korban menyenggol lyn bagian belakang sebelah kanan yang dikemudikab Sumantri warga Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Kedua korban jatuh ke arah kanan dan langsung terlindas truk trailer nopol L 9390 US dari arah belakang bermuatan motor,” katanya.

Kanit menjelaskan, kedua korban langsung tewas di lokasi kejadian dengan kondisi terlindas truk trailer. Kedua korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, sementara kedua sopir dimintai keterangannya di Mapolres Mojokerto Kota beserta ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here