Dua Laka di Mojokerto Libatkan Truk Tronton dan Motor

0
135

Mojokerto  – Dua kecelakaan di Mojokerto melibatkan kendaraan yang sama yakni truk tronton dengan pengendara motor terjadi Selasa (28/01/2014) malam dan Rabu (29/01/2014) pagi. Akibat kejadian ini, dua pengendara motor tewas dan dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.
Kecelaan pertama terjadi di Jalan Raya Perning depan pabrik PT Alu Aksara Pratama (AAP), Desa Perning, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Truk tronton Mitsubishi nopol L 9905 UT yang dikendarai Toni (25) warga Desa Pagak, Kecamatan pagak, Kabupaten Malang berjalan dari arah timur ke barat.

Saat hendak belok kanan atau masuk ke arah pabrik, dari arah berlawanan muncul motor Mega Pro nopol W 2602 LB yang dikendarai Saiful Amin (22) warga Desa Jolotundo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto dengan kecepatan tinggi. Diduga korban tak menguasai kendaraannya, sehingga menabrak truk.

Korban langsung terjatuh dan tewas di lokasi kejadian dengan kondisi kepala terluka parah. Sementara kecelakaan yang juga melibatkan truk tronton dengan pengendara motor terjadi di Jalan Raya Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, persis di depan pintu timur Terminal Kertajaya Kota Mojokerto

Truk tronton Nisan nopol B 9131 SB yang dikemudikan Surontoh (45) warga Desa Bence, Kecamatan Garum, Blitar berjalan dari arah timur ke barat. Sementara korban, Ana Mua’arifah (18) warga Desa Berat Wetan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto mengendarai Honda Beat nopol S 4544 QR berjalan di samping truk tronton.

Korban bermaksud menghindari jalan rusak, namun korban terjatuh. Motor korban terjatuh ke arah kiri, sementara korban terjatuh ke arah kanan. Tubuh buruh PT SAI yang hendak pulang dari kerja ini langsung terlindas ban truk tronton bagian belakang.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota, Aiptu Heri purwanto mengatakan, dua kecelakaan yang melibatkan truk tronton dan pengendara motor tersebut ditangani Satlantas Polres Mojokerto Kota. “Korban dievakuasi ke kamar jenazah RSU Kota, kedua sopir truk tronton kita mintai keterangannya,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here