Karyawan Toko Kosmetik di Mojokerto Gantung Diri

0
291

Mojokerto – Warga pertokoan di Jalan Majapahit, Kota Mojokerto, Senin (17/11/2014) pagi, geger. Salah satu karyawan toko kosmetik, Putri Setyo (20) warga Kecamaan Ngusikan, Kabupaten Jombang ditemukan tewas dengan cara gantung diri di lantai III tempat jemuran toko kosmetik Morodadi.
ilustrasi-gantung-diriKorban pertama kali ditemukan tewas dengan leher diikat tali tampar warna biru yang diikatkan pada kayu blandar tempat jemuran ini oleh salah teman korban, Febianti. Saksi yang naik ke lantai III tempat jemuran ini, sontak kaget saat melihat korban sudah tewas dengan cara leher diikat tali tampar.

“Saya naik ke atas sekitar pukul 07.00 WIB, dia sudah terikat tali tampar pada lehernya dan sudah memakai seragam toko. Putri kerja sebagai karyawan toko, sudah kerja selama 1/2 tahun di sini dan setiap hari memang tidur disini. Kalau sama saya, dia selalu curhat soal pacarnya,” ungkapnya.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Polisi langsung melakukan identifikasi terhadap jazad korban dan memeriksa sejumlah saksi. Rencananya, usai menjalani identivikasi, jazad korban dibawah ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo untuk menjalani visum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here