Bandot 42 Tahun Setubuhi Siswi 16 Tahun di Pacet

0
239

Mojokerto – MS (42) warga Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokero dilaporkan ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto. MS dilaporkan telah melakukan aksi pencabulan terhadap anak dibawah umur, NS (16) pelajar warga Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.
sales rokok apacheSalah satu pihak keluarga korban, Suliyono (58) dalam laporannya mengungkapkan, pencabulan yang menimpa korban itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB pada 17 November lalu. Bermula, ketika korban sepulang dari sekolah mendadak dijemput pelaku dengan mengendarai sepeda motor.

“Dia membonceng NS ke arah pacet, sampai di Pacet diajak masuk ke hotel. Saat di depan hotel, korban sempat berontak dan menolak ajakan pelaku sampai akhirnya merayu serta berjanji akan bertanggung jawab apabila korban hamil,” ungkapnya, Kamis (20/11/2014).

Karena rayuan tersebut, korban akhirnya luluh dan menuruti kemauan pria yang diketahui sudah memiliki istri dan anak. Kejadian tersebut baru diketahui pihak keluarga setelah pihak keluarga memberanikan diri untuk menanyakan kepada korban.

“Karena NS sering diam dan terlihat ada yang ditutup-tutupi dari pihak keluarga. Akhirnya dia mengakui jika pelaku telah menyetubuhi dirinya di salah satu hotel di kawasan pacet. Pihak keluarga sepakat melaporkan pelaku ke polisi sehingga kita langsung laporkan ke PPA,” katanya.

Kanit PPA Satreskrim Polres Mojokerto, Ipda Srimulyani didampingi Pj Kasubbag Humas Polres Mojokerto, Ipda Akhdiyat mengatakan, pihak PPA akan memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan pasca mendapatkan laporan dari keluarga korban.

“Prosesnya, PPA akan memeriksa saksi saksi baru kemudian terlapor akan dipanggil untuk di konfrontir keteranganya. Jika terbukti, pelaku bakal dikenakan pasal 81 dan 82 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak ancamannya maksimal 15 tahun penjara,” jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here