Yang Perlu Diperhatikan Saat Kenakan Gaun Pendek

0
132

Gaun pendek merupakan busana favorit perempuan ketika musim panas atau saat menghadiri sebuah pesta. Ini dikarenakan busana tersebut sangat mudah dan nyamam untuk dipakai. Selain itu gaun pendek juga tidak perlu terlalu banyak styling.

gaun pendekMeski demikian masih banyak perempuan yang belum mengetahui secara benar bagaimana memadu-madankan gaun pendek dengan sepatu atau atribut lainnya.

Berikut beberapa tips yang perlu Anda perhatikan ketika mengenakam gaun pendek:

1. Pilih stocking yang tepat
Sangat bagus jika kaki Anda berada dalam kondisi yang baik ketika Anda mengenakan apapun dengan potongan yang pendek. Namun jika itu tidak terjadi, maka Anda dapat memilih untuk menggunakan stocking, hal ini tetap tergantung pada apakah ia cocok jika dipakai dengan gaun yang Anda kenakan atau tidak. Ketika musim dingin, Anda bisa memilih stocking untuk menjaga diri agar tetap hangat saat malam hari.

2. Pilihan sepatu
Anda juga bisa memakai sepasang sepatu yang membuat penampilan Anda semakin menarik, khususnya saat musim dingin yang penuh dengan angin cukup kencang. Tidak hanya terlihat chic, tetapi dapat membuat Anda hangat ketika menghadiri pesta sore hari. Sesekali Anda juga dapat mencoba dan memasangkan gaun pendek dengan flat shoes. Ini akan terasa lebih nyaman dan stylish.

3. Celana pendek
Jika Anda tidak terlalu nyaman dengan ketinggian gaun, maka pastikan bahwa Anda memakai celana pendek, sehingga menyelamatkan diri dari momen seperti yang dialami Marilyn Monroe.

Yang paling penting, selalu pastikan bahwa lutut Anda dekat satu sama lain ketika mengenakan gaun pendek berpotongan sporty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here