Tabrak Honda Jazz Parkir, Pelajar SMK Tewas

0
336

Mojokerto  – Pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Mojokerto tewas di Jalan Raya By Pass Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Korban, Joko Tri Kristanto (17) tewas dengan luka parah pada bagian kepala setelah motor yang dikendarai menghantam Honda Jazz parkir.

pelajar mojokerto kecelakaan

Kanit Laka, Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Ridzan indra wijaya melalui petugas di lapangan mengatakan, korban mengendarai Honda Vario S 6038 PK berboncengan dengan Yanuar Ilham (16) dari arah timur ke barat. “Di lokasi kejadian, kedua korban yang tidak memakai helm berjalan di lajur kanan karena ada truk, korban mengambil lajur kiri,” ungkapnya, Kamis (15/01/2015).

Masih kata Kanit, di lokasi ada mobil Honda Jazz parkir. Kepala pelajar Dusun Kasiyan RT 02 RW 01, Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto langsung menghantam Honda Jazz warna silver nopol W 529 PG yang dikemudikan Agus Wijaya Sakti (31) warga Kunduran RT 008 RW 002, Kelurahan Kunduran, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

“Korban langsung tewas di lokasi kejadian, sementara teman yang digonceng mengalami patah tulang dilarikan ke RSI Sakinah. Kedua korban satu sekolah dan masih tetangga, korban tewas langsung dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husoda, sedang barang bukti motor korban dan mobil Honda Jazz kita amankan ke Mapolres Mojokerto Kota,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here