Tower Seluler di Mojokerto Disegel Satpol PP

0
335

Mojokerto  – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mojokerto menyegel tower seluler bodong di Kecamatan Sooko dan Kecamatan Puri, Selasa (24/02/2015). Penyegelan dilakukan sebagai upaya Penertipan tower seluler yang tak mengantongi izin.
tower mojokertoSebanyak 15 personil diterjunkan untuk melakukan operasi penertipan tower yang ada di dua kecamatan tersebut. Masing-masing tower seluler yang berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan Sooko dan di Desa Tambakagung, Kecamatan Puri. Keduanya diketahui, jika pemiliknya belum mengantongi izin.

Kasi Penyidikan dan Penyelidikan, Satpol PP Kabupaten Mojokerto, Zaki mengatakan, kedua tower seluler diketahui belum memiliki izin. “Ini sudah dua kali penyegelan yang kita lakukan, pertama kali kita segel pada 29 Agustus 2014. Namun tidak ada inisiatif dari pemilik tower untuk datang ke kantor,” ungkapnya.

Masih kata Zaki, dalam penyegelan kali ini pihaknya mengamankan sebuah Swith LSA sebagai barang bukti (BB) untuk diamankan ke kantor Satpol PP Kabupaten Mojokerto. Pihaknya berharap, dengan dibawanya “otak” tower tersebut, pemilik tower akan datang ke kantor Satpol PP Kabupaten Mojokerto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here